SATPOL PP BEKALI ANGGGOTA ILMU BELA DIRI KEMPO

satpol pp



Bagi Sobat Panther yang bekerja sebagai Satpol PP atau Satuan Polisi Pamong Praja. Yang setiap hari sering bekerja di lapangan. Perlu membekali diri sendiri dengan keahlian bela diri. Sebagai perangkat pemerintah daerah, merupakan tugas Satpol PP untuk memelihara ketentraman dan ketertiban umum serta menegakkan Peraturan Daerah. Tentunya, setiap proses penertiban tidak selalu berjalan mulus. Sering terjadi kericuhan dan keributan di setiap aksi penertiban.

Contoh, ketika menertibkan Pedagang Kaki Lima yang berjualan di area terlarang. Seringkali, ada beberapa orang yang menyulut keributan. Atau juga para pedagang yang tidak rela lahan usahanya digusur. Keributan ini tidak jarang melukai para petugas Satpol PP yang notabennya mengerjakan tugas atas dasar perintah pemerintah daerah.

Karena itu, dengan memiliki keahlian bela diri, diharapkan para petugas mampu melindungi diri mereka dari serangan mendadak. Apalagi, jika berurusan dengan orang-orang yang sudah sering melakukan tindak kriminal. Kebutuhan untuk melindungi diri sedemikian penting agar keselamatan diri sendiri tetap terjaga. Dengan berlatih bela diri Kempo.



Jika Para Petugas Satpol PP Dibekali Ilmu Bela Diri Kempo.


MAMPU MELINDUNGI DIRI SENDIRI


Keselamatan setiap pekerja itu sudah dijamin oleh instansi yang mempekerjakan mereka. Namun, meski jaminan itu sudah ada. Merupakan hal yang penting apalagi memiliki kesadaran untuk berlatih bela diri demi melindungi diri saat bertugas. Dengan berlatih Kempo, para petugas akan dibekali pemahaman dan teknik melindungi diri tanpa menyakiti para penyerang.

Karena, jika melakukan perlawanan yang sengit. Tentu akan menyebabkan nama Satpol PP tercoreng saat ada korban dari warga setempat. Kehati-hatian saat bertugas, terutama jika sering terjadi konflik haruslah dimiliki. Salah langkah sedikit, akan membuat para petugas Satpol PP mendapat tekanan dari banyak pihak.

Sebab itulah, kenapa Kempo merupakan bela diri yang sesuai. Di bela diri ini, tidak diajarkan cara menyerang dengan tenaga yang maksimal. Cukup menghindar dari serangan, kemudian membalas serangan dalam kondisi terdesak dengan energi atau tenaga yang minimal.


MAMPU MENGENDALIKAN EMOSI


Bekerja di kondisi yang sering membuat emosi campur aduk, membuat Satpol PP sering diingat sebagai aparatur pemerintah daerah bersumbu pendek. Tak jarang tayangan berisi petugas Satpol PP yang mengamuk saat mendapat perlawanan dari orang-orang yang tak setuju dengan keputusan Pemerintah Daerah. Tidak adanya kendali emosi, membuat para petugas yang kehilangan kendali ini memperburuk nama baik Satpol PP.

Oleh sebab itu, sangat disayangkan jika para petugas ini tidak dibekali pemahaman bela diri dari profesional. Dengan berlatih secara rutin bersama Senpai Kempo yang profesional. Para petugas ini akan dibekali teknik mengendalikan emosi dengan teknik meditasi. Yang sering digunakan setiap menjelang pertandingan atau setelah pertandingan.

Dengan berlatih Kempo, para pekerja di Satpol PP akan belajar mengendalikan emosi meski suasana sedang mendesak. Mereka akan belajar tetap tenang dan tidak gegabah dalam mengambil keputusan. Hingga, tetap bisa melindungi diri sendiri selama bertugas.


MENJADI APARATUR DAERAH YANG BERKEPRIBADIAN KUAT



Sebagai aparatur pemerintahan daerah. Adalah hal yang utama jika para petugas ini memiliki kepribadian dan karakter yang kuat. Dimana hal ini mampu membawa nama baik Satpol PP di suatu daerah. Membentuk pribadi dan karakter yang kuat, bukan hal yang mudah. Perlu digembleng dengan pemahaman dan ilmu yang cukup serta mumpuni. 

Berlatih Kempo mampu mengajarkan para petugas ini dasar-dasar kepribadian dan karakter ala Kenshi. Sehingga, mampu membawa mereka pada kepribadian dan karakter positif yang kuat. Menjadikan para petugas ini sebagai bagian dari aparatur yang maksimal potensinya. Serta, mewujudkan profil Satpol PP yang ramah dengan masyarakat. Juga bukan lagi dikenal sebagai aparatur yang gemar berkelahi.



Sudah semestinya setiap Pemerintah Daerah memiliki kesadaran untuk mengembangkan potensi para pekerjanya. Dengan membekali mereka ilmu bela diri yang mumpuni. Demi mendukung karir mereka sebagai Satuan Polisi Pamong Praja. Sehingga pekerjaan yang mereka lakukan tetap optimal dan keselamatan mereka tetap terjaga.

Untuk Pemerintah Kota atau Kabupaten Bekasi. Jika membutuhkan pelatih Kempo yang profesional. Bisa menghubungi tim Panther Martial Arts. Tim kami memiliki pelatih yang sudah diakui dan sudah mengikuti banyak pertandingan skala nasional maupun internasional. Informasi maupun pertanyaan bisa dikirimkan melalui kontak yang ada di bawah ini.


Mari wujudkan aparatur pemerintahan daerah yang positif dan memiliki kepribadian positif dan kuat.


Panther Martial Arts
Manajemen Bela Diri Di Bekasi
Website : https://www.panthermartialart.com/
Fanpage : Panther Martial Arts Indonesia
Email : panthermartialarts.indonesia@gmail.com
Instagram : @panthermartialart
Whatsapp : wa.me/6285217486696

Pages