Hari Pendidikan Nasional Dan Pesta Peringatan Panther Martial Arts

hardiknas


5 Mei diperingati sebagai Hari Pendidikan Nasional. Bertepatan dengan Hardiknas, Panther Martial Arts didirikan setahun yang lalu. Dengan visi dan misi untuk membimbing anak dan remaja di Indonesia agar bisa menempuh pendidikan melalui jalur prestasi melalui beladiri.

Karena itulah, tekad kami membantu agar para peserta didik di tempat latihan Panther bisa mencapai apa yang mereka cita-citakan. Baik itu dengan memberikan mereka pelatihan beladiri. Menanamkan kedisiplinan sejak dini. Hingga memberikan pemahaman secara moral dalam pergaulan sosial dan masyarakat.

Selama setahun ini, kami sudah menorehkan beberapa prestasi. Melalui cabang olahraga yang tersedia. Kami ingin agar anak-anak bisa memilih cabang olahraga mana yang mereka ingin geluti. Tak hanya itu, dengan menentukan sendiri, harapan kami mereka akan lebih mudah beradaptasi dan fokus pada latihan mereka.

Inilah beberapa prestasi yang sudah diraih oleh anak didik kami :



1. Cabang Olahraga Taekwondo


Mengikuti Kejuaraan Nasional Taekwondo Olympic Championship pada 18-19 Desember 2018. Di kejuaraan ini, atlet junior didikan Panther Martial Arts berhasil mendapatkan 6 medali emas dan 6 medali perak.

Kemudian pada pentas olahraga Taekwondo Liga Pelajar yang diadakan pada 9 Maret 2019 silam. Tim atlet junior Panther berhasil memperoleh medali Emas, Perak dan Perunggu.

Juga, di turnamen ITN Open III yang diadakan di Bandung. Tim atlet junior membawa pulang 1 medali perak.


2. Cabang Olahraga Kempo


Pada tanggal 2-3 Maret 2019 kemarin. Tim atlet Panther dari cabang olahraga Kempo ikut serta dalam pertandingan yang diadakan di Jakarta Pusat. Invitasi Shorinji Kempo Piala Walikota Jakarta Pusat 2019 berhasil meraih Juara Tiga.

Sementara untuk Kejuaraan Nasional Kempo Antar Kota 2019. Siswa/siswi Panther memperoleh Perunggu di Kelas Randori. Dan Perunggu di Kelas Embu beregu Putra.



Mengadakan Ujian Kenaikan Tingkat


Tak hanya mengikuti beberapa pertandingan. Panther Martial Arts juga mengadakan beberapa kali Ujian Kenaikan Tingkat atau Ujian Kenaikan Sabuk. Baik dari cabang olahraga Kempo maupun Taekwondo.

Dengan memfasilitasi ujian kenaikan tingkat untuk umum. Tujuan Panther untuk kedepannya bisa membantu banyak pihak dalam membantu anak didik mereka. Tentunya lokasi yang strategis bisa menjadi langkah awal kami dalam membantu banyak Dojo dan Dojjang yang ingin mengikutsertakan siswa/siswi mereka ikut di ujian kenaikan tingkat.

Bukan hanya itu, kami berusaha menjalin kerjasama yang baik. Agar nantinya, Panther bisa menggelar acara pertandingan di tempat latihan kami. Agar pertandingan atau ujian untuk pentas olahraga nasional nantinya, kita bisa adakan di Kota Bekasi.

Tak hanya itu. Dengan membuat website dan kanal sosial Instagram. Tujuan kami agar informasi mengenai kesempatan perlombaan sampai ujian kenaikan tingkat. Bisa didapat dengan mudah. Kami berusaha menyediakan informasi yang lebih bermanfaat untuk semua.


Panther Martial Arts
Decathlon Summarecon Bekasi
WA : 0852-1748-6696
Instagram : https://www.instagram.com/panthermartialart
Email : panthermartialarts.indonesia@gmail.com

No comments:

Post a Comment

Pages