Panther Martial Arts Ikut Serta Di Ajang Kejuaraan Nasional Taekwondo Olympic Championship 2018

Panther Martial Arts Ikut Serta Di Ajang Kejuaraan Nasional Taekwondo Olympic Championship 2018



Panther Martial Arts Raih Emas dan Perak Dari Cabor Taekwondo

Rabu ini (19/12/18) merupakan hari kedua ajang bergengsi Taekwondo Olympic Championship 2018 yang diselenggarakan di Gelanggang Olahraga Popki Cibubur. Sejak kemarin (18/12/18), para atlet junior dari cabang olahraga Taekwondo bertanding dengan atlet Taekwondo lain dari berbagai daerah.
Kejuaraan Nasional Junior Taekwondo 2018 ini diikuti sekitar 430 atlet, dengan usia maksimal yaitu 17 tahun. Acara ini diselenggarakan dengan tujuan untuk mencari bibit unggul atlet-atlet terbaik yang nantinya akan dikirim untuk mengikuti perlombaan se-Asean tahun 2019 nanti. Kategori yang dijadikan penilaian, bukan saja berdasarkan gerakan atau teknik yang bagus, tapi juga postur tubuh yang ideal.
Peraih medali emas dan perak masih didominasi oleh peserta dari pulau Jawa dan DKI Jakarta. Salah satunya beberapa peserta dari Panther Martial Arts. Dari jumlah 12 peserta yang ikut di kejurnas ini, Panther berhasil memperoleh 6 medali Emas dan 6 medali Perak. Adalah sebuah kebanggaan bagi Sabeum Achmad Salju, pelatih Taekwondo dan juga pendiri Panther Martial arts, karena anak didiknya bisa mengikuti kompetisi bergengsi ini.
Berikut ini adalah nama-nama atlet Panther Martial Arts cabang olahraga Taekwondo yang mendapat penghargaan medali emas dan perak :
Perolehan medali Kejuaraan Nasional Taekwondo Olympic Championship 18-19 Desember 2018 :

1. Megan ( Emas )
2. Fayyad ( Emas )
3. Jaya ( Emas )
4. Reifan ( Emas )
5. Elyasa ( Emas )
6. Theodric ( Emas )
7. Kevin ( Perak )
8. Richard ( Perak )
9. Glori ( Perak )
10. Rachel ( Perak )
11. Syiva ( Perak )
12. Bintang ( Perak )

No comments:

Post a Comment